Hebat, Anak Marshanda Senang Ajari Temannya Mengaji

Hebat, Anak Marshanda Senang Ajari Temannya Mengaji
Marshanda. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Andriani Marshanda memiliki seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Usia Sienna kini sudah menginjak empat tahun.

Marshanda mengaku senang melihat perkembangan Sienna yang begitu pesat. Di usianya yang baru empat tahun, Sienna pernah mengajarkan teman-temannya di sekolah untuk mengaji.

‎"Sampai pernah di sekolah, jadi lagi belajar ngaji, terus dia itu sebenarnya belum jago-jago banget, cuma apa yang sudah dia paham dan dia bisa, itu dia ngumpulin teman-temannya di jam istirahat dan dia ngajarin teman-temannya ngaji yang dia sudah bisa," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (13/10).

Tak hanya itu, Sienna juga suka melakukan sesuatu yang bisa membuat Marshanda semakin sayang pada buah hatinya tersebut. 

"Misalnya lagi makan di restoran. Lagi duduk, terus lagi diam, tiba-tiba dia ngomong 'Sienna sayang banget sama ibu'. Padahal, masih empat tahun dan aku kayak mikir pas empat tahun aku enggak mungkin melakukan hal itu. Ini benar-benar so sweet banget sih," tutur Marshanda.

Di tengah kesibukannya, Marshanda sengaja meluangkan waktu dua hari untuk bersama dengan Sienna. Berbagai hal bisa mereka lakukan, mulai dari diam di rumah hingga pergi jalan-jalan.

Saat ini, Sienna sangat suka sekali bermain trampolin. Sehingga, mau tidak mau, Marshanda harus menemani sang buah hati untuk memainkan permainan itu.

"Aku yang kayak 'Oke, siap-siap capek nih'. Karena kan aku juga harus ikutan loncat. Aku kalau ke playground sama Sienna, karena kan enggak pakai baby sitter ya," ujar Marshanda. (gil/jpnn) 


?Marshanda Cerita Soal Anaknya Belajar Ngaji


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News