Hebat, Korem Merauke Berkinerja Terbaik Satker TNI AD 2021

Hebat, Korem Merauke Berkinerja Terbaik Satker TNI AD 2021
Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama prajuritnya usai memimpin apel gabungan di halaman Makorem 174 Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (10/1/2022). Foto: Penrem 174 Merauke

jpnn.com, MERAUKE - Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko mengucapkan terima kasih kepada prajuritnya saat memimpin apel gabungan di halaman Makorem 174 Merauke, Jalan Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (10/1/2022).

Brigjen TNI Bangun juga menyampaikan secara langsung Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh personel Korem 174 Merauke dan Balak Aju Korem serta anggota perwakilan Satgas Yonif 410/Alugoro dan Yonif 123/Rajawali.

Pada kesempatan itu, Brigjen Bangun menyampaikan bahwa pencapaian kinerja di tahun 2021 Korem 174 Merauke selalu menjadi satuan kerja yang terbaik, baik di tingkat Kabupaten Merauke dan Provinsi Papua maupun di tingkat TNI AD.

“Korem Merauke berhasil meraih peringkat terbaik ke-5 dari 315 sebagai Satker di jajaran TNI AD tahun 2021 dalam Nilai Kinerja Anggaran (NKA),” ujar Brigjen Bangun.

Menurut dia, saat ini sebagai prajurit sudah saatnya menari simpati masyarakat, melaksanakan tugas pokok dengan baik terkait kebijakan Panglima TNI tentang pola operasi di Papua dan Papua Barat untuk selalu melakukan pendekatan humanis/kemanusiaan.

“Hal ini juga sesuai semboyan Korem kita Anim Ti Waninggap, Kami Saudara Yang Baik,” pungkas Brigjen Bangun.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Brigjen Bangun menyampaikan pencapaian kinerja di tahun 2021 Korem 174 Merauke selalu menjadi satuan kerja yang terbaik, baik di tingkat Kabupaten Merauke dan Provinsi Papua maupun di tingkat TNI AD.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News