Hebat, Polisi Indonesia Berhasil Tangkap Pembunuh Paling Kejam India

Hebat, Polisi Indonesia Berhasil Tangkap Pembunuh Paling Kejam India
Rajendra Nikalje yang berhasil dibekuk polisi Indonesia. FOTO: ist

jpnn.com - DI India, Rajendra Nikalje dikenal sebagai pembunuh paling kejam. Dia terlibat lebih dari dua lusin pembunuhan di sana dan menjadi penjahat paling dicari selama ini. Kini pelarian bandit yang lebih dikenal dengan nama Chhota Rajan itu berakhir di tangan polisi Indonesia.

Ya, Chhota berhasil di bekuk polisi Indonesia di sebuah resor di Bali, Senin (16/10). Penangkapan itu pun mengakhiri pelariannya selama dua dekade terakhir.

Sejak 1995 Chhota dinyatakan buron dan menjadi buruan Interpol. “Dia terlibat dalam pemerasan, penyelundupan senjata dan pembunuhan bayaran,” ujar Direktur Biro Pusat Investigasi India Anil Sinha. 

Anil menerangkan, dalam beberapa waktu belakangan pihaknya mendapati adanya gerakan Chhota di Bali Indonesia. Dia pun langsung mengontak polisi Indonesia untuk meminta bantuan. 

“Akhirnya polisi Indonesia berhasil menangkapnya. Kami membuat pengaturan untuk membawa dia pulang ke India dan memidanakan semua kasusnya,” tambah Anil. (voa/mas/jpnn)


DI India, Rajendra Nikalje dikenal sebagai pembunuh paling kejam. Dia terlibat lebih dari dua lusin pembunuhan di sana dan menjadi penjahat paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News