Hebat! Prajurit TNI AL Ini Terima Penghargaan dari Panglima

Hebat! Prajurit TNI AL Ini Terima Penghargaan dari Panglima
Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono memberi penghargaan kepada prajurit TNI AL yang tergabung dalam Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Lantamal IV Tanjungpinang dan Lantamal I Belawan, Jumat (8/2). Foto: Dispen Koarmada I

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono memberikan penghargaan kepada prajurit TNI AL yang tergabung dalam Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dan Lantamal I Belawan.

Penghargaan tersebut diberikan berkat keberhasilan Tim F1QR Lantamal IV Tanjungpinang dalam menangkap pengedar sabu-sabu sebanyak 5 Kg serta menggagalkan penyelundupan mobil mewah di Batam beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA: Satkat TNI AL Kejar, Tangkap dan Geledah Kapal Ikan Asal Malaysia, Hasilnya?

Sementara itu, Tm F1QR Lantamal I Belawan telah berhasil meringkus jaringan narkoba jenis sabu-sabu seberat 15 Kg. Penghargaan ini diberikan dalam sebuah prosesi acara di lapangan Mako Lantamal IV Tanjungpinang Batu Hitam Tanjungpinang, Jumat (8/2/2019).

“Kami memberikan penghargaan kepada Tim F1QR Lantamal IV Tg Pinang dan F1QR Lantamal I Belawan sebagai wujud reward/apresiasi dari pemimpin kepada prajurit yang berprestasi dimana selama ini telah berhasil menunjukkan dedikasinya kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara dalam menangkap ataupun menggagalkan penyelundupan yang dapat merugikan negara seperti penyelundupan narkoba dan mobil mewah,” ungkap Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono.

Hebat! Prajurit TNI AL Ini Terima Penghargaan dari Panglima

Menurutnya, pemberian reward ini sebagai wujud apresiasi pemimpin kepada para prajuritnya. Keberhasilan dan prestasi layak diberikan reward, namun demikian sebaliknya, jika prajurit melakukan pelanggaran maka akan diberikan hukuman atau sanksi yang sesuai atau punishment.

BACA JUGA: Hebat! TNI AL Usir Kapal Asing Tanpa Izin

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono memberikan penghargaan kepada prajurit TNI AL yang tergabung dalam Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dan Lantamal I Belawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News