HEBAT! Seribu Alumni Sapu Bersih

HEBAT! Seribu Alumni Sapu Bersih
Alumni SMAN 2 Cimahi, rencananya akan menggelar kegiatan dengan nama “1000 ALUMNI SAPU CIMAHI”. Tampak Panitia Inti hadir dalam pertemuan persiapan di Sekretariat Ikatan Alumni SMA 2 Cimahi, Jl. KPAD Sriwijaya 9, Bandung, beberapa lalu. FOTO: Dok. Dispenal

jpnn.com - CIMAHI - Alumni SMAN 2 Cimahi, rencananya akan menggelar kegiatan dengan nama “1000 ALUMNI SAPU CIMAHI”. Kegiatan ini merupakan reuni sekaligus pengabdian alumni SMA Negeri 2 Cimahi untuk Kota Cimahi.

Rencananya, kegiatan ini akan melibatkan sedikitnya 1000 alumni dari angkatan tahun 1979 sampai tahun 2016 yang akan datang dari seluruh pelosok negeri untuk “menyapu” kota Cimahi.

Pertemuan dalam rangka persiapan kegiatan ini telah dilaksanakan, Kamis (6/10) di Sekretariat Ikatan Alumni SMA 2 Cimahi, Jl. KPAD Sriwijaya 9, Bandung. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Ikatan Alumni SMAN 2 Cimahi, Dr. R. Nugraha Gumilar dan dihadiri sejumlah panitia inti.

Pertemuan ini membahas berbagai hal yang berkaitan dengan persiapan kegiatan “1000 ALUMNI SAPU CIMAHI”. yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2016.

Kegiatan “menyapu” kota Cimahi oleh alumni SMAN 2 Cimahi tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2016. Titik-titik terpilih lokasi kegiatan ini akan dilaksanakan antara lain di Pasar Antri, Kalidam, Pasar Kumel, Cihanjuang, Alun-alun, Pasar Atas, Baros, Contong, Tagog, Leuwigajah, Cimindi dan Cipageran. Masing-masing titik/spot akan ditangani oleh sedikitnya 100 orang, yang terdiri dari beberapa angkatan alumni.

Selain menggelar kegiatan bersih-bersih para alumni juga akan melaksanakan berbagai kegiatan antara lain acara reuni, bazar dan hiburan yang disajikan bagi masyarakat sekitar yang dipusatkan di Lapangan Rajawali, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Cimahi, Bandung.

Kegiatan ini diharapkan dapat menggugah warga Cimahi agar tidak malu memungut sampah di jalanan dan membuang pada tempatnya serta menempatkan sejumlah tong sampah, memberikan edukasi untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di kota Cimahi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti kepada kota Cimahi dan warga Cimahi melalui pengabdian kepada masyarakat dengan membangun budaya bersih dan cinta lingkungan melalui kegiatan “1000 ALUMNI SAPU CIMAHI”.

CIMAHI - Alumni SMAN 2 Cimahi, rencananya akan menggelar kegiatan dengan nama “1000 ALUMNI SAPU CIMAHI”. Kegiatan ini merupakan reuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News