Heboh, Ada Karangan Bunga Kapolri di Pelantikan Dirum PDAM

Heboh, Ada Karangan Bunga Kapolri di Pelantikan Dirum PDAM
Heboh, Ada Karangan Bunga Kapolri di Pelantikan Dirum PDAM
BOGOR-Dua karangan bunga berukuran besar terpampang di halaman Kantor PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, kemarin. Karangan bunga yang diantar CV Fajar Florist, Pajajaran itu berisi ucapan selamat dari Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Jaksa Agung Basrief Arief atas dilantiknya Untung Kurniadi sebagai direktur umum PDAM Tirta Pakuan. 

Tentu saja hal ini membuat  gempar seluruh karyawan di perusahaan air milik Pemkot Bogor itu. Pasalnya, sejak PDAM berdiri  yakni dari 1977, baru kali ini ada  direksi PDAM yang mendapat  ucapan selamat dari kapolri dan jaksa agung usai dilantik walikota. “Ini sejarah, Kang. Sebelumnya nggak ada (ucapan selamat dari kapolri dan jaksa agung),” ujar salah seorang karyawan PDAM kepada Metropolitan (Grup JPNN), kemarin.

Karyawan yang enggan identitasnya dicantumkan itu mengaku kaget melihat dua karangan bunga yang diklaim merupakan kiriman langsung dari kapolri dan jaksa agung tersebut. “Bukan saya saja,  semua karyawan dan kabag dan direksi lainnya pun kaget, maksudnya apa sampai segitunya,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Untung Kurniadi mengaku tidak mengetahui adanya dua karangan bunga dari kapolri dan jaksa agung tersebut. “Saya juga tidak tahu. Saya belum lihat, masak sih?” dalihnya. Untung juga membantah dua karangan bunga tersebut bentuk ’akal-akalan’ yang dibuatnya agar karyawan yang menolaknya di PDAM menjadi luluh. “Sekali lagi saya tidak tahu-menahu soal karangan bunga itu. Mungkin itu ada orang iseng,” ujar Untung kepada Metropolitan.

BOGOR-Dua karangan bunga berukuran besar terpampang di halaman Kantor PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, kemarin. Karangan bunga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News