Heboh, Batu Ajaib Penyembuh asal Kalteng

Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit, Orang Lumpuh Berdiri

Heboh, Batu Ajaib Penyembuh asal Kalteng
Heboh, Batu Ajaib Penyembuh asal Kalteng
KUALA KAPUAS - Fenomena pengobatan menggunakan batu ajaib seperti yang dilakukan Ponari asal Jombang, kembali terjadi di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Hebatnya lagi, 'batu keramat' yang  dikendalikan Berti itu mampu menyebuhkan berbagai penyakit warga yang datang ke rumahnya di Kapuas.

Tidak hanya warga Kapuas akan tetapi warga dari luar Kapuas seperti Pulang Pisau dan Palangka Raya. Kebanyakan pasien yang datang berobat kepada Berti merupakan pasien yang sudah putus asa dengan berbagai pengobatan yang dijalani.

           

Seperti, Agomo Satrio (27), pasien dari Bangas Permai, Palangka Raya ini mengaku sudah menjalani berbagai pengobatan, atas penyakit lumpuh yang dia derita sejak 2,5 tahun lalu. Pengobatan yang sudah dia jalani baik secara medis, hingga pengobatan alternatif. Namun, penyakit yang dia derita tak kunjung sembuh.

           

Selain menderita lumpuh, dia juga merasakan tubuhnya panas, badannya seperti ditusuk jarum dan terkadang kepala terasa mau pecah. Biaya pengobatan yang telah dikeluarkan juga tidak sedikit. “Untuk biaya berobat sudah habis sekitar Rp 40 juta lebih, namun tidak kunjung sembuh juga, dan penyakit anak saya secara medis tidak terdeteksi,” kata ibu Agomo, Sranti.          

KUALA KAPUAS - Fenomena pengobatan menggunakan batu ajaib seperti yang dilakukan Ponari asal Jombang, kembali terjadi di Kuala Kapuas, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News