HEBOH! Ini Foto-Foto Mengerikan Bom Bangkok

HEBOH! Ini Foto-Foto Mengerikan Bom Bangkok
Bom mengguncang Kota Bangkok. Foto: AFP

jpnn.com - KETENANGAN Kota Bangkok mendadak berubah mengerikan, Senin (17/8) malam. Sebuah bom yang diyakini berasal dari sebuah sepeda motor meledak di pusat kota. Bom yang meledak di sekitar kuil Hindu itu sedikitnya sudah menewaskan 12 orang, dan beberapa laporan menyebutkan sudah mencapai 20 orang. Jumlah itu beum termasuk yang luka-luka.

Bahkan, media-media lokal melaporkan, hingga malam ini terhitung sudah 27 orang tewas. Sebagian besar dari mereka adalah turis Asia seperti dari Tiongkok dan Taiwan. Sementara puluhan korban lainnya terluka parah. Di antara mereka dilaporkan belum ada turis barat, namun masih dari Asia seperti dari Singapura, Filipina, Malaysia dan turis lokal.

Peristiwa tersebut memang sangat mengerikan,  Seorang saksi di tempat kejadian mengaku melihat potongan-potongan daging manusia di dekat lokasi ledakan, dan seorang petugas kemudian meminta semua orang untuk segera menjauh, karena ada kemungkinan masih ada bom kedua.

"Itu adalah bom TNT. Yang menjadi target adalah turis, dan merusak pariwisata dan ekonomi," ujar Menteri Pertahanan Thailand, Prawit Wongsuwong, seperti dikutip dari 7 news, Senin (17/8) malam. (adk/mas)

Berikut foto-foto mengerikan yang beredar di media sosial: 

HEBOH! Ini Foto-Foto Mengerikan Bom Bangkok

Beberapa warga tampak panik menolong korban beberapa saat setelah bom meledak. FOTO: Ist

HEBOH! Ini Foto-Foto Mengerikan Bom Bangkok

KETENANGAN Kota Bangkok mendadak berubah mengerikan, Senin (17/8) malam. Sebuah bom yang diyakini berasal dari sebuah sepeda motor meledak di pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News