Heboh! Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Sungai

Heboh! Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Sungai
Evakuasi mayat yang ditemukan mengambang di sungai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (5/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA  - Warga di Jalan Latumenten, Grogol, Jakarta Barat digegerkan dengan temuan jasad seorang pria yang mengambang di sungai yang ada di kawasan tersebut, Kamis (5/11).

Menurut Opik, 20, saksi mata, awalnya ia dan rekannya hendak melakukan aktivitas pengerukan sungai itu. Namun di sela-sela beraktivitas terlihat jasad seorang pria misterius sedang mengambang dan mengeluarkan darah persis di samping telinga.

"Pas lihat kelihatan ada mayat makanya kita kaget dan lapor orang-orang," jelas Opik, kepada wartawan, Kamis (5/10)

Pantauan JPNN.com, pria misterius tersebut mengenakan kaos berwarna hitam dan di telinga bagian kanan terus mengelurkan darah. Jasad tersebut langsung dievakuasi pihak kepolisian.

Penasaran, warga terus berdatangan guna melihat jasad korban. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan total lantaran banyaknya warga yang memadati ruas jalan. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA  - Warga di Jalan Latumenten, Grogol, Jakarta Barat digegerkan dengan temuan jasad seorang pria yang mengambang di sungai yang ada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News