Heboh, Jenazah Wanita Ditemukan di Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok

Heboh, Jenazah Wanita Ditemukan di Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana di Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024) malam. Foto: ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok jenazah wanita yang nyaris menjadi kerangka ditemukan di dalam peti kemas kosong dan tidak digembok di terminal bongkar-muat pelabuhan di Jakarta Utara.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat ini tengah mengusut tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana di Jakarta Utara, Selasa, mengatakan, dari hasil visum, sementara diketahui bahwa jenazah tersebut memiliki rentang usia antara 50-55 tahun.

"Mayat dipastikan perempuan paruh baya sekitar 50 tahun, perawakan 150-160 cm, rambut ikal dan kulit gelap," kata Ngurah di Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa malam.

Ngurah mengatakan, waktu kematian hingga kini masih terus didalami. Namun saat ditemukan, jenazah mengeluarkan bau tidak sedap dan kulit membiru kehitam-hitaman (lebam) sehingga diduga perkiraan usia kematian sudah sekitar satu bulan.

Pakaian yang dikenakan jenazah masih lengkap dan secara kasat mata, menurut Ngurah, petugas tidak menemukan tanda-tanda serangan kekerasan pada tubuh wanita itu. 

Pihaknya bersama Tim Inafis Polda dan Rumah Sakit (RS) Polri sedang melakukan identifikasi sidik jari, namun hasilnya belum lengkap. "Lebih tepatnya, kami masih memproses permintaan data," ujarnya.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh petugas muat barang berinisial MZ. MZ mencium bau dari dalam peti kemas yang hendak digunakan untuk memuat keramik.

Sesosok jenazah wanita yang nyaris menjadi kerangka ditemukan di dalam peti kemas kosong dan tidak digembok di terminal bongkar-muat pelabuhan di Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News