Heboh Kasus Reynhard Sinaga, Arie Untung Berkomentar Begini

Heboh Kasus Reynhard Sinaga, Arie Untung Berkomentar Begini
Arie Untung. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung turut berkomentar soal heboh kasus seorang WNI, Reynhard Sinaga yang menjadi tersangka kasus pemerkosaan puluhan pria di Inggris.

Dia sengaja mengunggah ulang berita soal Reynhard Sinaga ke akun Instagram miliknya.

Bapak tiga anak ini lantas mengajak masyarakat untuk mengambil pelajaran dari kasus Reynhard Sinaga.

"Yuk sama-sama jaga keluarga kita jangan sampai terjebak di kedua hal ini. Jangan jadi pelaku dan jangan jadi korban," ungkap Arie Untung, Selasa (7/1).

Menurut suami Fenita Arie itu, masyarakat khususnya pemuda harus mengevaluasi diri agar kasus seperti Reynhard Sinaga tidak terulang. Sehingga nantinya, kata Arie, pemuda Indonesia memberi sesuatu yang membanggakan.

Bukan kasus yang justru menghebohkan seluruh dunia.

"Yuk teman-teman jadi evaluasi mana yang bisa ditiru mana yang ngga dari media, semoga kita bisa ambil hikmahnya. Insya Allah akan hadir pemuda-pemuda yang membanggakan Indonesia. Jadi pemuda yg selalu menjadi 'solusi' zaman lahir dari Indonesia," imbuh Arie.

Seperti diketahui, pengadilan Inggris menjatuhkan hukuman 30 tahun penjara kepada seorang warga asal Indonesia bernama Reynhard Sinaga. Pria 36 tahun itu terbukti sudah melakukan pemerkosaan terhadap 48 laki-laki.

Arie Untung sengaja mengunggah ulang berita soal Reynhard Sinaga ke akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News