Heboh Masalah Parkir, Pengendara Mobil Ini Akhirnya Minta Maaf, Begini Kalimatnya

Heboh Masalah Parkir, Pengendara Mobil Ini Akhirnya Minta Maaf, Begini Kalimatnya
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat mempertemukan ketua RT bernama Yosharman dengan pengendara mobil Kijang Innova berinisial ES (67) yang viral gegara masalah parkir, Selasa (13/9). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Pengendara mobil Kijang Innova berinisial ES (67) yang viral karena berdebat dengan seorang ketua RT bernama Yosharman menyampaikan permohonan maaf.

Permohonan maaf itu disampaikan saat ES dipertemukan dengan Yosharman oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (13/9).

"Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas kejadian yang sebetulnya kami tidak menghendaki. Semoga untuk selanjutnya hidup kita aman dan sejahtera, terima kasih," kata ES.

Kombes Hengki pun memastikan bahwa ES bukan anggota Polri.

Dia juga mengatakan kedua pihak tidak mempermasalahkan kejadian itu lagi.

"Dalam video tersebut bahwa driver yang tidak mau mundur tadi mengaku sebagai keluarga besar Polri padahal yang bersangkutan atas nama bapak E adalah sebagai wiraswasta," ujar Kombes Hengki.

Selain itu, Kombes Hengki berharap kejadian tersebut jadi pelajaran bagi masyarakat.

Dia mengingatkan publik agar tidak mengaku-ngaku menjadi anggota polisi.

Pengendara mobil Kijang Innova berinisial ES (67) yang viral karena berdebat dengan ketua RT menyampaikan permohonan maaf, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News