Heboh, Mayat Pria Berkaos Timnas Inggris Ditemukan Membusuk

Heboh, Mayat Pria Berkaos Timnas Inggris Ditemukan Membusuk
Heboh, Mayat Pria Berkaos Timnas Inggris Ditemukan Membusuk

jpnn.com - BEKASI - Bau busuk menyengat danau yang berada di kawasan industri Delta Silikon III, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Selasa (3/2). Rupanya, bau tersebut berasal dari mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Kondisi mayat memakai kaos Timnas Inggris warna merah sangat memprihatinkan. Selain kulit terkelupas, wajah membengkak, bola mata hampir keluar sehingga sulit dikenali.

Kustiarsyah (52) yang kali pertama menemukan mayat misterius tersbut mengaku kaget. Dia kemudian melaporkan ke petugas kepolisian di desanya. Setelah ramai menjadi tontonan warga, akhirnya mayat tersebut dievakuasi.

Petugas Babinkambtibmas Desa Cicau, Brigadir Endang Suherman menduga korban sudah meninggal sejak seminggu yang lalu.

"Saya habis apel ditelepon warga. Katanya ada jenazah terapung. Kita evakuasi dari danau. Kedalaman lumpur sampai sedada orang dewasa dan jarak antara pinggir danau ke tengah sejauh 50 meter,” kata Brigadir Endang di lokasi kejadian, Selasa (3/2).

GoBekasi (Grup JPNN.com) melaporkan, belum diketahui penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut. Namun, hasil identifikasi sementara, tak ditemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh pria malang itu. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.(sar/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Fadhila Resmi Pimpin KCJ

BEKASI - Bau busuk menyengat danau yang berada di kawasan industri Delta Silikon III, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Selasa (3/2). Rupanya, bau tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News