HEBOH! Napi Narkoba Kabur dari Penjara di Nusakambangan

HEBOH! Napi Narkoba Kabur dari Penjara di Nusakambangan
Ilustrasi. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - CILACAP- Jelang lebaran ini, Pulau Nusakambangan dibikin geger. Seorang napi kasus narkoba berkewarnegaraan Turki yakni Saman Hasan alias Messi kabur dari Lapas Besi. Salman merupakan napi dengan hukuman 12 tahun.

Koordinator Kalapas Se-Nusakambangan Abdul Aris menyatakan, Hasan diinformasikan kabur Kamis (30/6) siang. 

Saat ditanya  kronologi terkait kaburnya Salman, Aris menyampaikan info lebih lengkap ada di Kalapas Besi. "Iya begitu infonya, yang bersangkutan kabur," ujarnya melalui pesan singkat pada Radar Banyumas (JPNN Group).

Terpisah, kabar kaburnya Saman alias Messi juga sudah didengar Pos AL Klaces, Kecamatan Kampung Laut. 

Komandan Pos AL Klaces, Karsono menyatakan, setelah menerima informasi terkait kaburnya napi tersebut, pihaknya langsung menindaklanjuti. Tim mereka melakukan penyisiran perairan di wilayah Klaces sampai Majingklak, Jawa Barat.     

Dia uga telah melakukan koordinasi dengan Pos AL Pangandaran juga Polres Ciamis terkait kabar tersebut untuk melakukan pemantauan. Sangat dimungkinkan Salman  melarikan diri ke wilayah Jawa Barat.

"Kami melakukan penyisiran (Kamis) pukul 19.15 WIB serta meminta informasi pada beberapa masyarakat di Klaces dan Majingklak. Sampai saat ini hasilnya nihil," katanya.

Karsono juga menyatakan mendapat informasi bahwa Salman dalam pelariannya menggunakan sepeda motor. Motor tersebut dikabarkan sudah ditemukan di wilayah Lengkong. "Itu kabar yang saya terima," imbuhnya.

CILACAP- Jelang lebaran ini, Pulau Nusakambangan dibikin geger. Seorang napi kasus narkoba berkewarnegaraan Turki yakni Saman Hasan alias Messi kabur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News