Heboh Penemuan Mayat Bayi Tertindih Batu di TDM

Heboh Penemuan Mayat Bayi Tertindih Batu di TDM
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Warga Kota Kupang digemparkan dengan dua kasus yang menggemparkan, Minggu (5/11) kemarin.

Pertama adalah kasus penemuan seorang bayi perempuan dalam kondisi tertindih batu, dan tewasnya seorang bocah berusia tiga tahun di kolam saat berekreasi bersama keluarganya kemarin.

Terkait penemuan bayi, lokasinya di wilayah RT 28/RW 08, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Yang bikin miris, saat ditemukan, si bayi malang ini sudah tak bernyawa, tertindih batu dan di sekelilingnya dipenuhi lalat.

Arnoldus Kopa, salah satu saksi mata, mengatakan, setelah kejadian penemuan bayi ini, dia kembali mengingat bahwa pada Sabtu (4/11) malam, dirinya melihat seorang perempuan paru baya sedang duduk persis di lokasi penemuan bayi tersebut.

Hanya menurut Arnoldus, dirinya tak menaruh curiga terhadap aktivitas yang dilakukan perempuan tersebut pada Sabtu (4/11) malam sekira pukul 22.30 Wita itu.

Arnoldus menyebutkan, perempuan itu dilihatnya ketika sedang melintas di sekitar TKP untuk berbelanja ke salah satu kios di wilayah Kelurahan TDM.

Menurut Arnoldus, dirinya bahkan sempat menegur perempuan tersebut dengan sepaan, "Kakak." Teguran Arnoldus ini dibalas si perempuan dengan jawaban, "Ia."

Warga Kota Kupang dihebohkan dengan dua kasus yang menggemparkan, Minggu (5/11) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News