Heboh, Polisi Temukan 8 Peluru Aktif

Heboh, Polisi Temukan 8 Peluru Aktif
Heboh, Polisi Temukan 8 Peluru Aktif
BANJARMASIN – Warga di bilangan Jl Gubernur Soebandio, Lingkar Selatan, Banjarmasin Selatan heboh. Mereka rebutan ingin melihat delapan peluru yang ditemukan di sekitar SPBU Lingkar Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalsel. Peluru aktif kaliber 6 milimeter itu ditemukan oleh Aipda Yudi, seorang anggota Polsekta Banjarmasin Selatan.

Khawatir warga makin banyak, Aipda Yudi membawa delapan butir peluru aktif bercampur tanah merah itu ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan. Penemuan peluru di Banjarmasin ini merupakan penemuan yang kesekian kalinya setelah beberapa waktu lalu, peluru aktif ditemukan di Sumatera Selatan dan Jawa Timur.

Namun, pada peluru yang ditemukan di Banjarmasin Selatan itu di bagian bawahnya bertulisan PSM atau singkatan dari nama Pabrik Senjata dan Mesiu. Diketahui, PSM ini berlokasi di PT Pindad yang langsung berada di bawah pembinaan Kementerian BUMN.

Delapan butir peluru yang masih bagus ini telah diamankan. “Peluru tajam ini sangat berbahaya dan masih aktif,” ucap Yudi seraya memperlihatkan delapan butir peluru yang tersusun rapi di dalam kotak. Menurut salah seorang anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, kalau melihat bentuknya kemungkinan peluru tersebut digunakan untuk jenis senjata laras panjang.(hni/gus/jpnn)


BANJARMASIN – Warga di bilangan Jl Gubernur Soebandio, Lingkar Selatan, Banjarmasin Selatan heboh. Mereka rebutan ingin melihat delapan peluru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News