Heboh Pria Rampok Anak Tiri di Palembang, Sahroni Apresiasi Kesigapan Polisi

Heboh Pria Rampok Anak Tiri di Palembang, Sahroni Apresiasi Kesigapan Polisi
Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi NasDem Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi kesigapan polisi menangkap pria di Palembang, Mu'min Afrian merampok anak tirinya, Mariza Zulfiani (26).

Selain merampok, pelaku juga menganiaya anak tirinya tersebut dan membawa kabur mobil korban dan barang berharga lainnya.

Polisi yang menerima laporan perampokan dan penganiayaan tersebut lantas menangkap pelaku di Lampung.

"Apresiasi kinerja hebat Polrestabes Palembang yang sudah cukup sigap proses kejadian ini. Namun belum selesai sampai di sini, pastikan proses hukum untuk pelaku bengis satu ini benar-benar dikawal," ujar Sahroni di Jakarta, Rabu (26/4).

Dia prihatin lantaran kasus kejahatan terhadap perempuan, terutama yang melibatkan keluarga masih marak terjadi.

"Kita sudah terlalu sering mendengar aksi kejahatan dilakukan terhadap perempuan oleh keluarga sendiri. Jadi, ini tidak bisa dikompromi lagi. Saya berkomitmen untuk terus turun tangan dan mengawal kasus-kasus seperti ini,” tutur legislator Partai NasDem itu.

Sahroni juga ingin lembaga-lembaga terkait, seperti Polri dan Komnas Perempuan untuk memberikan fasilitas terbaik kepada korban.

Lebih spesifik, Sahroni juga meminta agar perlindungan dan upaya rehabilitasi terhadap para korban ini harus menjadi prioritas utama.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi kesigapan polisi menangkap pria rampok dan aniaya anak tiri di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News