Heboh! Rayakan Kelulusan, Siswi SMA Konvoi Pakai Celana Gemes

Heboh! Rayakan Kelulusan, Siswi SMA Konvoi Pakai Celana Gemes
Pasangan pelajar konvoi disetop polisi di Jalan Benpas Kota Mojokerto. Foto: FB/Radar Mojokerto

jpnn.com - Seluruh SMA/SMK telah mengumumkan kelulusan siswa tingkat akhir, Selasa (2/5). Kabar bahagia itu dirayakan oleh para siswa dan siswi dengan berbagai cara.

Namun, di Mojokerto, Jawa Timur, ada sekelompok siswa yang dianggap merayakan kelulusan secara kebablasan. Tak hanya mencorat-coret seragam, kelompok siswa ini juga melakukan konvoi sepeda motor.

Selain masih di bawah umur, peserta konvoi tersebut juga tidak mengenakan helm. Terang saja aksi mereka disetop polisi di tengah jalan.

Foto para pelajar itu terjaring razia petugas beredar di media sosial. Di foto itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam putih dengan celana pendek berbahan jins dibonceng teman prianya.

Sang pengendara tidak dilengkapi helm, sedangkan pelajar cewek terlihat memakai helm warna pink.

Tak lama setelah foto itu beredar luas, komentar pedas netizen pun bermunculan menghakimi kedua remaja itu.

Apalagi, aksi mereka ini bersamaan dengan peringatan Hardiknas yang juga jatuh pada Selasa kemarin.

Kebanyakan netizen mempermasalahkan celana pendek yang di pakai sang pelajar putri. Celana yang beken dengan sebutan celana gemes itu dinilai tak pantas dikenakan seorang pelajar.

Seluruh SMA/SMK telah mengumumkan kelulusan siswa tingkat akhir, Selasa (2/5). Kabar bahagia itu dirayakan oleh para siswa dan siswi dengan berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News