Cegah Tawuran, Kombes Ngajib Imbau Orang Tua Meningkatkan Pengawasan terhadap Anak

Cegah Tawuran, Kombes Ngajib Imbau Orang Tua Meningkatkan Pengawasan terhadap Anak
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com - PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib mengimbau para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mengingat maraknya kenakalan remaja yang menjurus ke tindak pidana baik sebagai korban maupun pelaku kejahatan.

"Saya mengimbau kepada seluruh orang tua, jika sayang dan perhatian pada anaknya, pastikan anak tidak keluar larut malam atau sampai dini hari untuk menghindari ajakan teman-temannya seperti tawuran dan balapan liar," imbau Kombes Ngajib, Selasa (28/3).

Perwira menengah Polri itu mengatakan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang menjurus ke tindak pidana, itu bukan hanya tugas kepolisian, tetapi juga para orang tua.

"Saat ini sedang marak sekali aksi tawuran, perang sarung dan balapan liar, dan ini sangat membuat resah masyarakat sekitar," ungkap Ngajib.

Meski demikian, Ngajib memastikan saat ini kondisi Kota Palembang tetap aman.

Hal ini tidak terlepas dari kinerja Polrestabes Palembang dan polsek jajaran yang secara intensif melakukan patroli sehingga dapat mencegah kejahatan, termasuk tawuran.  "Untuk saat ini kondisi di Palembang tetap aman secara keseluruhan dan terkendali," pungkas Kombes Ngajib. (mcr35/jpnn)

Cegah tawuran, Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib mengimbau orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News