Heboh Tewasnya Ibu-Anak Nempel Bersetubuh

Heboh Tewasnya Ibu-Anak Nempel Bersetubuh
Heboh Tewasnya Ibu-Anak Nempel Bersetubuh
GORONTALO - Kasus persetubuhan ibu dan anak (incest) yang tak bisa dipisahkan kembali, meski masih cenderung misterius, menjadi buah bibir masyarakat Gorontalo belakangan. Kali ini kabar yang beredar, ibu dan anak itu telah meninggal dunia. Namun begitu, kepastian kapan keduanya meninggal masih simpang-siur.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (grup JPNN), ibu yang berusia 30-an tahun dan anak yang berusia 15 tahun tersebut, meninggal beberapa jam setelah berada di ruang operasi salah satu rumah sakit (RS) yang ada di Gorontalo. Namun informasi lain menyebutkan bahwa keduanya masih sempat bertahan beberapa hari, sebelum akhirnya meninggal.

Dari penelusuran lebih lanjut oleh Gorontalo Post, diperoleh informasi bahwa ibu dan anak tersebut meninggal setelah tim medis berusaha melakukan operasi untuk memisahkan keduanya. Operasi itu terpaksa dilakukan, karena sejak dibawa ke RS kondisi keduanya terus kritis. Sehingga pihak medis tak ada jalan lain untuk memisahkan keduanya selain melakukan operasi.

Sayangnya, soal kapan dilaksanakannya operasi terhadap keduanya, masih belum berhasil didapatkan informasi yang pasti. "Kami kurang tahu kapan dilakukan operasi. Hanya yang jelas, sudah dioperasi," ungkap sumber media ini di lingkungan RS tersebut. "Kami dengar sudah meninggal dunia. Tapi kami tidak tahu bagaimana selanjutnya," sambung sumber tersebut.

GORONTALO - Kasus persetubuhan ibu dan anak (incest) yang tak bisa dipisahkan kembali, meski masih cenderung misterius, menjadi buah bibir masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News