Heboh Video Cewek Berkerudung Memadu Kasih di Bioskop

Heboh Video Cewek Berkerudung Memadu Kasih di Bioskop
Aksi cewek berkerudung dengan seorang pria yang diduga kekasihnya terekam oleh kamera pengintai. IST

jpnn.com, SUMEDANG - Aksi cewek berkerudung dengan seorang pria yang diduga pacarnya bikin heboh dunia virtual.

Tindakannya yang terekam Closed Circuit Television (CCTV) atau kamera pengintai tersebar luas.

Video yang berdurasi tak lebih dari satu menit tersebut, terlihat diambil dari hasil pantauan kamera CCTV di ruang security.

Di video, terekam ketika dua sejoli, di mana ceweknya memakai jilbab kuning kecoklatan. Keduanya melakukan adegan tak senonoh, dan akhirnya security datang dan mengamankan pelaku.

Informasi yang beredar menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di XXI Asia Plaza Sumedang. Namun, hal itu dibantah Manager XXI Asia Plaza Sumedang Yogi Nuryadin.

Menurutnya, kejadian tersebut bukan terjadi di Sumedang. Sebab, pihaknya sudah melakukan penelusuran dan menggali infromasi dari kemanana tidak ada kejadian itu.

“Jelas saya tegaskan, itu bukan terjadi di sini. Saya sudah cek ke security. Kalau karpet, itu semuanya sama standarnya,” katanya, Selasa (14/8) seperti yang dilansir Fajar Online.

Yogi mengatakan, dari rekaman video itu pun, dia tidak mengenal security yang mengamankan kedua sejoli itu. Menurut informasi yang juga beredar, kejadian tersebut terjadi di Garut dan videonya sudah beredar di situs youtube.

Aksi cewek berkerudung dengan seorang pria yang diduga kekasihnya terekam oleh kamera pengintai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News