Heboh...Daging Tikus, Pedagang Sate Keliling Ini Nyaris Diamuk Massa

Heboh...Daging Tikus, Pedagang Sate Keliling Ini Nyaris Diamuk Massa
Heboh...Daging Tikus, Pedagang Sate Keliling Ini Nyaris Diamuk Massa

jpnn.com - TEMBILAHAN - Pedagang sate keliling ini dalam sekejab bikin heboh warga Kota Tembilahan, Riau, Kamis (12/3). Pasalnya, salah seorang pembeli, mengaku menemukan potongan daging satenya menyerupai dengan bentuk kepala tikus.

"Benar, salah satu potongan dagingnya mirip kepala tikus,” ungkap Amanda, salah seorang murid SMP di Kota Tembilahan kepada polisi usai membeli sate keliling di Jalan Hasan Gani, Kamis (12/3).

Pembeli, semula sempat ragu akan hal itu sehingga ia memperlihatkan dengan beberapa orang yang ada di sekitarnya. Beberapa orang tersebut, kata Amanda juga menafsirkan hal serupa.

Peristiwa itu jelas membuat heboh warga sekitar. Secara beramai-ramai warga mendatangi lokasi untuk mengetahui kebenaran dari cerita tersebut. Bahkan menurut informasi, penjual sate yang akrab disapa Lelek itu nyaris menjadi korban amuk massa. 

"Dia (penjual sate, red) sempat dikejar beberapa orang warga namun ia berhasil melarikan diri dengan cepat," cerita yang bersangkutan.

Salim, salah seorang warga sekitar mengaku pedagang sate tersebut memang kerap mangkal di sekitar SDN 03 Tembilahan. Namun  Salim, tak mengetahui di mana ia tinggal apalagi sampai menjual sate daging tikus seperti yang diceritakan orang ramai itu.

Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Ade Zamrah SIK, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang menghebohkan warga sekitar Jalan Hasan Gani. Kendati demikian pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah hal tersebut benar. 

"Informasi awal yang kami terima memang seperti itu. Tapi juga harus dibuktikan secara ilmiah," kata Ade.(ind/mal/jpnn)


TEMBILAHAN - Pedagang sate keliling ini dalam sekejab bikin heboh warga Kota Tembilahan, Riau, Kamis (12/3). Pasalnya, salah seorang pembeli, mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News