Hehehe... Tiba di DPR, Sudirman Said Penuh Senyuman

Hehehe... Tiba di DPR, Sudirman Said Penuh Senyuman
Sudirman Said. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri ESDM Sudirman Said memenuhi undangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Rabu (2/12). Pria berkaca mata itu seolah tak dipayungi kecemasan.

Alih-alih cemas, Sudirman justru terlihat sangat bahagia. Mengenakan kemeja putih, Sudirman tak henti-hentinya menebar senyuman.

"Saya memenuhi undangan dari mahkamah kehormatan dewan. Saya tentu saja sebagai warga negara yang baik akan membantu tugas-tugas MKD dengan semaksimal mungkin dengan memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya," kata Sudirman.

Dia berharap, persidangan digelar secara terbuka agar skandal Papa Minta Saham bisa lebih jelas. “Supaya masyarakat memahami apa yang sebenarnya terjadi dan kenapa proses ini kita tempuh," tambah Sudirman.

Lalu, apakah Sudirman sudah menyiapkan rekaman utuh pertemuan Setya Novanto? "Hehehe, apa yang saya punya saya siapkan. Kalau nanti diperlukan kami akan serahkan. Ada rekaman," tambah Sudirman. (fat/jpnn)

 


JAKARTA – Menteri ESDM Sudirman Said memenuhi undangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Rabu (2/12). Pria berkaca mata itu seolah tak dipayungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News