Heli TNI Jatuh Dalam Operasi Bantu Polri

Heli TNI Jatuh Dalam Operasi Bantu Polri
Helikopter TNI Jatuh di Poso, Sejumlah Perwira Dikabarkan Jadi Korban

jpnn.com -  

JAKARTA - Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabakti, membenarkan adanya musibah jatuhnya helikopter milik TNI di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3) petang. Menurutnya, ada 13 orang yang menjadi korban dalam tragedi nahas itu.

"Iya, 13 orang meninggal dunia. Saat mau pendaratan cuaca banyak petir, kemudian terbakar dan jatuh," kata Agus, Minggu malam.

Sebanyak 13 korban itu, termasuk pimpinan rombongan Dandrem Kol Inf Syaiful Anwar, dalam rangka operasi bantuan terhadap Polri di Poso.

"Itu sedang tugas perbantuan pada Polri, pengendalian pada pasukan di lapangan. Sehingga dandrem bersama tim berangkat, mengupdate tim lapangan," jelas Agus.

Informasi yang beredar, rombongan berangkat dari Desa Watutau Kecamatan Lore Utara menuju Poso sekitar pukul 17.55 WITA. Saat di atas perkebunan di Kelurahan Kasiguncu, kecelakaan nahas itu terjadi.(fat/chi/jpnn)

jpnn.com -  

jpnn.com -  


  JAKARTA - Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabakti, membenarkan adanya musibah jatuhnya helikopter milik TNI di Poso, Sulawesi Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News