Helicity Siap Sukseskan Wonderful Joy Flight

Helicity Siap Sukseskan Wonderful Joy Flight
Wonderful joy flight saat diresmikan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ingin merasakan sensasi terbang di atas langit Jakarta? Menikmati pemandangan tempat-tempat ikonik Jakarta seperti Ancol, Kota Tua, Senayan, hingga Semanggi dari udara?

Jika iya, maka jangan sampai ketinggalan program Wonderful Joy Flight yang diluncurkan PT Whitesky Aviation.

“Saat ini kami meluncurkan program Wonderful Joy Flight, yakni program keliling Jakarta dengan biaya terjangkau,” ujar CEO PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja dalam peluncuran Helicity di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta, Senin (4/12).

Turut hadir dalam peluncuran itu, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, dengan didampingi Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Dadang Rizki Ratman dan tim Co Branding, Priantono Rudito, Yuswohady, dan Vita Datau.

Denon menjelaskan, Wonderful Joy Flight akan berlangsung dari 5 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018. Nantinya penumpang akan dibawa untuk terbang di atas Pulo Mas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi.

Denon mengatakan, program ini merupakan bagian dari pihaknya untuk memperkenalkan layanan Helicopter City Transport (Helicity). Layanan ini akan melengkapi keberagaman moda transportasi yang saat ini sudah ada.

“Helicity akan melayani area Jakarta dan kota penyangga disekitarnya. Seperti Kepulauan Seribu, Banten hingga Bandung. Rute-rute tersebut telah ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan Indonesia,” ujar Denon.

Menurutnya, kemajuan transportasi di sistem Indonesia sudah sedemikian pesat seperti dengan segera diresmikannya kereta bandara, kemudian segera menyusul mass rapid transit (MRT), light rapid transit (LRT) hingga kereta cepat Jakarta-Bandung.

Diluncurkan Menhub dan Menpar, Helicity Siap Sukseskan Wonderful Joy Flight

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News