Aftermarket

Helm Asal India dengan Koneksi ke Smartphone

Helm Asal India dengan Koneksi ke Smartphone
Helm Steelbird SBA-1 HF dari India. Foto: Indianautosblog

jpnn.com - Salah satu produsen helm asal India, Steelbird baru saja meluncurkan helm terbaru mereka SBA-1 HF. helm diberikan koneksi ke perangkat telepon seluler penggunanya.

Melansir Indianautoblog, Kamis (17/1), teknologi yang dipasangkan di Steelbird SBA-1 HF diklaim dapat memudahkan rider ketika menerima telepon tanpa harus melepas helm. Selain itu, sistem helm ini juga dapat digunakan untuk mendengar musik.

SBA-1 HF dirancang tanpa menggunakan baterai dan diklaim memiliki suara serta kinerja berkualitas tinggi. Tidak seperti sistem komunikasi Bluetooh yang dipasang pada helm lainnya, Steelbird SBA-1 HF hadir dengan sistem AUX yang kompatibel dengan semua smartphone.

Helm tersebut juga memiliki fitur peredam bising melalui mikrofon directional tunggal dan tombol khusus untuk koneksi panggilan. Helm dibuat dengan bagian handsfree tahan air IP5.

Sistem ventilasi pada helm mencakup asupan udara di pelindung dagu, asupan udara di area depan dan atas, serta dua ekstraktor belakang yang mendaur ulang udara di dalam helm.

Steelbird SBA-1 HF dibanderol INR 2.589 atau sekitar Rp 500 ribu-an, dan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Selain itu, helm ini juga tersedia dalam ukuran mulai dari 58cm hingga 60cm. (mg9/jpnn)

Salah satu produsen helm asal India, Steelbird baru saja meluncurkan helm terbaru mereka SBA-1 HF. helm diberikan koneksi ke perangkat telepon seluler penggunan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News