Biar Gak Penasaran, Nih Helm Jokowi Saat Riding ke Pasar

Biar Gak Penasaran, Nih Helm Jokowi Saat Riding ke Pasar
Jokowi riding ke pasar Anyar, Banten, Minggu (4/11). Foto: Setpres/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hari kedua kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Minggu (4/11), Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat blusukan ke pasar tradisional (Pasar Anyar) menunggangi motor custom berbasis Kawasaki W175.

Selain motor custom berpenampilan bobber yang menjadi perhatian, helm Cargloss Retro berkelir cokelat metalik yang dipakai Jokowi tak luput dari pembicaraan.

Hari sebelumnya, Sabtu (3/11), Jokowi memang sengaja membeli helm tersebut di IMOS 2018 JCC Senayan, Jakarta Pusat, sembari kunjungan ke pameran sepeda motor terbesar di Indoensia itu.

Pihak Cargloss tentu sangat senang ketika helm mereka dipilih Jokowi. Bagi Cargloss, hal ini menjadi bentuk positif bagi para pengusaha lokal yang mendapat apresiasi langsung dari orang nomor satu di Indonesia.

Biar Gak Penasaran, Nih Helm Jokowi Saat Riding ke Pasar
Helm Cargloss Retro

"Helm Cargloss Retro ini dibikin oleh anak bangsa di pabrik kami di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Harganya hanya Rp 220 ribu dan sudah standar SNI. Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebab Presiden Jokowi memakai helm Cargloss tipe CFM Retro Ghotic Army 1 Esspreso Brown," ungkap Business Development Manager Cargloss Eric Saputra, kepada wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/11).

Penampilan Jokowi saat riding menunggangi motor custom semakin serasi dengan celana jeans dan jaket berwarna merah buatan Bull Syndicate, perusahaan apparel lokal asal Solo, Jawa Tengah. Tak lupa, helm Cargloss menjadi peranti pilihan Jokowi untuk menjaga safety. (mg8/jpnn)


Selain motor custom berpenampilan bobber, helm Cargloss Retro kelir cokelat metalik yang dipakai Jokowi saat riding ke pasar Anyar, Banten, juga jadi perhatian


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News