Keluarga Chasan, Pendekar dan Ulama Banten Dukung Jokowi

Keluarga Chasan, Pendekar dan Ulama Banten Dukung Jokowi
Presiden Joko Widodo kembali mendatangi posko terpadu evakuasi Lion Air JT-610 yang berada di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (2/11). Foto: Biro Pers

jpnn.com, SERANG - Ribuan massa mengikuti deklarasi dukungan Keluarga Almarhum Tubagus Chasan Sochib bersama ulama, pendekar, dan Relawan Banten Bersatu (RBB) kepada pasangan nomor urut satu Jokowi - Ma'ruf.

Deklarasi itu digelar di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (3/11). Hadir juga Jokowi dan Ma'ruf.

Perwakilan Keluarga Besar Tubagus, Ratu Tatu Chasanah awalnya menyampaikan terima kasih kepada Jokowi karena memilih Ma'ruf yang merupakan putra Banten sebagai pasangan.

"Ini kebahagiaan. Selama ini masyarakat Banten bisa dihitung untuk yang duduk di kementerian. Tapi Bapak Jokowi kali ini malah memberi tempat kepada salah satu putra terbaik Banten mendampingi bapak," kata Ratu Tatu.

Bupati Serang ini juga meminta masyarakat Banten berjuang memenangkan petahana. Sebab, perjuangan itu akan melahirkan sejarah baru bagi rakyat dan Banten tersendiri.

"Sekarang tergantung masyarakat Banten, apakah akan memanfaatkan kesempatan ini," kata dia.

Kepada para peserta deklarasi, Ratu Tatu mengatakan bahwa deklarasi ini bukanlah akhir. Namun justru awal perjuangan.

Dia mengakui, seluruh peserta deklarasi adalah jejaring keluarga besar itu untuk memenangkan berbagai ajang politik, mulai dari pilkada hingga pemilu legislatif di Provinsi Banten.

Ribuan massa mengikuti deklarasi dukungan Keluarga Almarhum Tubagus Chasan Sochib mendukung Jokowi - Ma'ruf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News