Hempaskan Kolesterol dengan Satya Natural Juice, Enak dan Sehat

Hempaskan Kolesterol dengan Satya Natural Juice, Enak dan Sehat
Satya Natural Juice bisa menurunkan kolesterol, lemak darah, dan hipertensi. Foto: Dok Satya Natura Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kolesterol menjadi musuh banyak orang karena cukup berbahaya bagi penderitanya.

Namun, banyak orang tidak menyadari telah memiliki gangguan kolesterol. Menjaga kesehatan tubuh dari kolesterol dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya rajin berolahraga, memiliki pola makan sehat, hingga konsumsi vitamin dan minuman herbal.

Minuman herbal sendiri sudah sejak lama dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Beragam produk minuman herbal pun mulai bermunculan, salah satunya brand lokal Satya Natural Juice.

Sejak 2019 Satya Natura Indonesia telah menghadirkan Satya Natural Juice.

Jus tersebut merupakan minuman herbal alami, terbuat dari bawang putih tunggal, jahe merah, cuka apel, lemon, dan madu hutan.

Pemilik Satya Natura Indonesia Steven Cornelius Putra mengatakan jus herbal buatannya membawa segudang manfaat.

Menurutnya, minuman herbal ini dapat membantu melancarkan aliran darah, menurunkan lemak darah, kolesterol, LDL dan hipertensi, meningkatkan kesehatan jantung, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

“Keluarga saya sudah turun-temurun konsumsi racikan minuman herbal ini dan ternyata khasiatnya bagus sekali buat kesehatan tubuh. Karena itu saya pun ingin membagi manfaat ini ke masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Satya Natural Juice,” ungkap Steven.

Sejak 2019 Satya Natura Indonesia telah menghadirkan Satya Natural Juice yang bisa menurunkan lemak darah, kolesterol, LDL dan hipertensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News