Hendak Dijadikan Pelacur, Tiga Dara Kabur

Hendak Dijadikan Pelacur, Tiga Dara Kabur
Hendak Dijadikan Pelacur, Tiga Dara Kabur
BATAM - Tiga remaja asal Semarang yakni Dian Andriani (16), Indah Muji Lestari (15) dan Novitasari (16) melarikan diri dari tempat penampungan mereka di Kavling Lama, Seidaun, Seibeduk, Batam, Minggu (14/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Tiga dara itu terpaksa melarikan diri karena menolak dijadikan pelacur di Malaysia.

Atas laporan ketiganya, Polsek Seibeduk mengamankan lima orang yang diduga hendak menjual ketiga gadis itu ke Malaysia. Menurut penuturan ketiganya, mereka berangkat ke Batam lewat Jakarta hari Kamis (11/8) lalu karena ajakan Musdikin alias Agus. Agus yang disebut berasal dari Kalimantan, mendatangi rumah ketiganya. Agus menjanjikan ketiga remaja itu akan dipekerjaan di toko roti di Malaysia dengan gaji Rp2,5 juta per bulan.

"Agus itu kenalan baru, mamanya di Malaysia. Katanya, daripada kami gak ada kerja di kampung mendingan ikut dia ke Malaysia kerja di toko roti," kata Indah.

Selain mengajak Dian, Indah, dan Novitasari, Agus juga mengajak tiga pemuda sekampung mereka, yakni Alex, 18, Hadi, 18, Rizki, 17, dan Nuri, 17. Jika Dian dan dua rekannya itu dijanjikan kerja di toko roti, Hadi dan para pemuda itu dijanjikan kerja di kebun kelapa sawit.

BATAM - Tiga remaja asal Semarang yakni Dian Andriani (16), Indah Muji Lestari (15) dan Novitasari (16) melarikan diri dari tempat penampungan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News