Hendak ke TKP Petugas PMK Diserang

Hendak ke TKP Petugas PMK Diserang
Hendak ke TKP Petugas PMK Diserang

jpnn.com - BOJONEGORO - Dua petugas pemadam kebakaran alias PMK mengalami luka-luka karena dianiaya sekelompok pemuda saat menuju lokasi kebakaran. Peristiwa sekitar pukul 14.30 kemarin (7/8) itu bermula saat ada laporan kebakaran di Pasar Bubulan yang berjarak sekitar 40 kilometer dari Bojonegoro. Namun, karena akses sulit, petugas mengambil jalan memutar melalui Kecamatan Temayang.

Sesampai di pertigaan Temayang yang berbelok ke kiri menuju Bubulan, dua unit mobil PMK dengan kecepatan tinggi dan sirene berbunyi menyerempet motor yang berjalan searah di tikungan jalan. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya pun terjatuh. Satu di antara dua mobil PMK pun berhenti dan menolong korban.

Karena menganggapnya hanya luka ringan, petugas PMK berjanji kembali dan mohon izin menuju TKP kebakaran. Tak disangka, puluhan pemuda mengejar mobil PMK yang melaju ke TKP. Karena berada di wilayah hutan dan harus melewati palang pintu, mobil PMK pun berhenti di wilayah masuk Desa Ngoro, Kecamatan Bubulan.

Saat itu puluhan pemuda langsung menyerang sopir dan pembantu sopir mobil PMK. Rekan petugas PMK yang hendak melerai pun tak berdaya karena kalah jumlah. Dua orang petugas PMK, yaitu Slamet dan Komzin, mengalami luka di wajah. Puas menganiaya, para pemuda itu pun meninggalkan petugas PMK.

Meski demikian, petugas PMK tetap melanjutkan perjalanan. Sesampai di TKP, empat kios di pasar tersebut sudah ludes dilalap si jago merah. ( zal/rud /mas/jpnn/c9/ami)

BOJONEGORO - Dua petugas pemadam kebakaran alias PMK mengalami luka-luka karena dianiaya sekelompok pemuda saat menuju lokasi kebakaran. Peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News