JPNN.com

Hendak Kirim Uang, Dijambret Duluan

Sabtu, 30 April 2011 – 01:13 WIB
Hendak Kirim Uang, Dijambret Duluan - JPNN.com
Hendak Kirim Uang, Dijambret Duluan
BATAM - Evi Yulia, 44, warga Perumahan Mantang Blok H Nomor 5, Sagulung, dijambret alap-alap jalanan di jalan R Suprapto, Pasar Melayu, Batuaji, Batam, Jumat (29/4) sekitar pukul 09.25 WIB. Tasnya yang berisi uang Rp2,6 juta dan sejumlah dokumen raib dibawa lari penjambret.

Saat membuat laporan ke Maposlek Batuaji, Evi  mengatakan, waktu itu ia baru selesai menyetor uang ke Bank BRI Pasar Melayu. Karena hendak mengirim uang kepada suaminya yang ada di kampung, ia kemudian menuju ke bank Danamon Fanindo. Saat ke luar dari Pasar Melayu, tiba-tiba dua orang pengendara motor datang dari arah Simpang Basecamp dan langsung menarik tas yang ada di tangan kirinya.

"Pelaku ada dua orang menggunakan sepeda motor besar. Dia datang dari arah belakang motor saya. Dia langsung tarik tas saya," ujar Evi Yulia.

Saat tas dirampas penjambret, Evi tak bisa berbuat apa-apa. Teriakan minta tolongnya juga tak didengar oleh warga lain yang ada di lokasi kejadian. "Saya sempat kejar, motor saya tidak sanggup mengejar motor mereka. Saya balik lagi, lapor ke polisi," ujar Evi Yulia tertunduk lesu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara