Hendak Nikahi Kru TV, Cinta Penelope Menuai Banyak Kritik

Hendak Nikahi Kru TV, Cinta Penelope Menuai Banyak Kritik
Cinta Penelope. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Cinta Penelope mengaku banyak yang tak setuju bila dirinya menikah. Saat ini Cinta tengah menjalin hubungan serius dengan seorang kru stasiun televisi swasta, Trans 7.

Cinta bersama sang kekasih sudah berencana menikah di bulan April mendatang. Menanggapi banjirnya kritik melalui akun twitternya, artis kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini tak mau ambil pusing bila banyak orang yang tak setuju.

"Banyak pro dan kontra karena gw kawinnya sama kru, mereka pada bilang di twitter guwe," ucap Cinta pada JPNN.com saat ditemui di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan.

Wanita yang mau mengakhiri kesendiriannya berpesan pada para haters-nya agar melakukan hal positif dan tak mencampuri urusan dirinya.

"Buat para haters guwe dan yang di luar sana, mending urus diri sendiri aja daripada ngurusin urusan orang. Lebih baik mempersempit dosa kalian ajalah dengan enggak ngomongin hubungan guwe. Guwe nikah semata karena Allah, emang ada yang salah?," serunya. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Cinta Penelope mengaku banyak yang tak setuju bila dirinya menikah. Saat ini Cinta tengah menjalin hubungan serius dengan seorang kru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News