Nikah, Cinta Penelope Dibiayai Sponsor

Nikah, Cinta Penelope Dibiayai Sponsor
Cinta Penelope. Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - ARTIS cantik Cinta Penelope tak lama lagi akan menyandang status sebagai seorang istri. Rencananya bulan April ini Cinta akan menikah dengan seorang lelaki yang belakangan dekat dengan dirinya selama sembilan bulan terakhir.

Makanya saat ini dia tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya menuju hari bahagia.

"Kesibukan saat ini aku masih fokus sampai bulan April nanti persiapan nikah, nanti acaranya di Jakarta," ujar Cinta pada JPNN.com saat ditemui di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan.

Untuk dana pernikahan, artis yang suka menghiasi badannya dengan tato ini mengaku tak mengeluarkan uang banyak. Sebab ada beberapa sponsor yang ikut mendanai pernikahannya nanti.

"Aku enggak mau munafik seperti orang-orang, kalau dikalikan jumlahnya pasti banyaklah. Alhamdulillah aku dapat sponsor jadi enggak ngerasa ngeluarin budget yang banyak," tuturnya sumingrah.

Dia berharap pernikahannya kali ini bisa abadi sampai maut memisahkan. "Harapan aku menikah untuk ibadah dan semoga sama yang ini langeng selamanya," tukas Cinta. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Cinta Penelope tak lama lagi akan menyandang status sebagai seorang istri. Rencananya bulan April ini Cinta akan menikah dengan seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News