Cut Tari Anggap Perceraiannya Dilebih-lebihkan

Cut Tari Anggap Perceraiannya Dilebih-lebihkan
Cut Tari dan Suaminya Yusuf Subrata. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Cut Tari mulai gerah juga dengan bombastisnya pemberitaan perceraiannya di media. Ibu satu anak ini pun merasa berita perceraiannya mulai dilebih-lebihkan media.

Sejauh ini Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata, terlihat cukup adem ayem di hadapan media. Tapi, kata dia,  kemungkinan justru banyak yang tak suka dirinya dan suami tidak gontok-gontokan di media.

"Mungkin banyak orang yang kurang bisa nerima kalau orang itu damai-damai saja, karena mungkin kurang seru kali ya untuk jadi berita. Sehingga dibikin cerita yang dilebih-lebihkan," kata Cut Tari di akun Twitternya.

Belakangan Cut Tari memang terkesan menghindari wartawan. Sejumlah awak media yang mendatangi rumah Cut Tari di  Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (7/1) harus kecewa karena perempuan berdarah Aceh itu tak mau diwawancara.

Dalam situs resmi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, pa-jakartatimur.go.id, gugatan cerai itu dicatat dengan surat perkara nomor 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.

PA Jakarta Timur menjelaskan bahwa sidang awal akan digelar pada 22 Januari 2014. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Cut Tari mulai gerah juga dengan bombastisnya pemberitaan perceraiannya di media. Ibu satu anak ini pun merasa berita perceraiannya mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News