Hendra Punya Tipikal Petarung, Wanderley Cukup Puas

Hendra Punya Tipikal Petarung, Wanderley Cukup Puas
Hendra Ridwan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku cukup puas dengan apa yang ditunjukkan rekrutan anyar mereka Hendra Ridwan.

Padahal mantan pemain PSM Makassar ini baru tiga hari terakhir menjalani latihan.

“Saya lihat kualitas yang ditunjukkan Hendra cukup bagus, dia tipikal fighter,” katanya.

Kehadiran pemain 33 tahun diproyeksikan mengisi pos gelandang serang, bertandem dengan Bryan Cesar. Selain Hendra Ridwan dan Bryan Cesar, di posisi yang sama Wanderley masih punya dua nama lain, yakni Sandi Septian dan Dwi Cahyono yang baru saja resmi dikontrak Persiba.

“Kehadiran Hendra dan Dwi membuat lini tengah kami semakin kuat, semoga saja kompetisi nanti bisa berjalan lancar,” kata dia.

Hadirnya pemain berpengalaman, seperti Hendra diproyeksikan dapat mengangkat performa tim dan memberi pengalamannya kepada pemain lain.

Selain pernah memperkuat Juku Eja, Hendra tercatat sempat membela sejumlah klub di Tanah Air, seperti Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, Persipura Jayapura hingga Pelita Jaya.

Memang selama ini sang arsitek Persiba, Wanderley Junior tak menampik, bila timnya memang tengah membutuhkan pemain gelandang dan penyerang. (*/hul/tom/k15)


Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku cukup puas dengan apa yang ditunjukkan rekrutan anyar mereka Hendra Ridwan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News