Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Rombak Struktur Manajemen

Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Rombak Struktur Manajemen
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau mendadak merombak struktur manajemen, jelang bergulirnya Liga 2 musim 2018.

Dimana yang dahulunya manajer PSPS berada ditangan Anto Rachman, kini beralih ketangan Ari Nugroho.

Humas dan media officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, Direktur utama PT PSPS yakni H Arsyadianto Rachman (Anto Rachman) yang musim lalu juga menjadi manajer PSPS, resmi menunjuk Ari Nugroho Arsyadianto sebagai penggantinya diposisi manajer tim.

"Dengan pergantian posisi manajer tim tersebut, posisi struktural manajemen yang baru juga akan segera dibentuk dan diumumkan kepada publik," kata Teza.

Sementara itu, Ari Nugroho kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) mengatakan bahwa dia meminta waktu kepada semua pihak agar dirinya dan manajemen untuk melakukan penyesuaian selama masa peralihan ini.

Pemberian waktu tersebut adalah bermaksud agar dirinya bisa mempelajari tim termasuk pengeluaran sembari mencari sponsor yang akan membantu PSPS.

"Dengan perombakan manajemen ini, saya tentu berharap Informasi dan bantuan semua pihak untuk kebaikan PSPS kedepanya. Salah satunya terkait kondisi tim, pemain dan juga pendanaan," ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Mabes Asykar Theking, Ferdinan mengatakan, dengan adanya manajemen yang baru tersebut, diharapkan kondisi PSPS akan semakin baik sehingga bisa menghasilkan prestasi maksimal dalam pelaksanaan Liga 2 nantinya.

PSPS Riau mendadak merombak struktur manajemen, jelang bergulirnya Liga 2 musim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News