Ridwan Datang, Posisi Dwi Cahyono Terancam

Ridwan Datang, Posisi Dwi Cahyono Terancam
Dwi Cahyono. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kehadiran Hendra Ridwan dalam skuat Persiba sejatinya memang dibutuhkan.

Namun, di satu sisi hadirnya mantan pemain Borneo FC dan PSM Makassar ini mengancam nasib salah satu pemain seleksi Persiba, Dwi Cahyono.

Bukan tanpa sebab, dua pemain ini sama-sama punya posisi yang sama sebagai gelandang.

Namun, pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior menyebut peluang Dwi Cahyono belum sama sekali tertutup. "Saya lihat dia di latihan bagus, dia bisa tunjukkan kualitas dan motivasi," katanya, Minggu (8/4).

Bahkan, diakui dia peluang bergabungnya Dwi cukup besar lantaran punya disiplin permainan yang bagus. Di sisi lain, Wanderley memastikan proses seleksi pemain sudah ditutup. Artinya Dwi jadi pemain terakhir yang ikut seleksi. Jika ada tambahan pemain, Wanderley mengaku kemungkinan besar akan langsung di sodori kontrak oleh manajemen. "Tapi soal ini silakan anda kontak manajemen, mereka yang lebih tahu," ujar dia.

Ya, jauh-jauh hari Wanderley menyebut butuh gelandang serang dan seorang juru gedor mumpuni menghadapi Liga 2. Hadirnya Hendra Ridwan dan Dwi Cahyono memang bisa membuat lega Wanderley. Namun, pekerjaan rumah selanjutnya adalah mencari tandem bagi Dimas Galih di lini depan Beruang Madu.

Sejatinya, beberapa nama penyerang sempat mengadu nasib dengan ikut seleksi. Hanya saja, Wanderley mengaku kualitas yang dipunyai striker seleksi tak lebih mumpuni dari Dimas Galih. "Selalu saya bilang seleksi memang makin berat, saya butuh pemain yang siap turun di kompetisi," ujarnya. (*/hul/tom/k18)


Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior menyebut peluang Dwi Cahyono belum sama sekali tertutup.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News