Kadek Dapat Undangan Trial dari Eks Klub CR7

Kadek Dapat Undangan Trial dari Eks Klub CR7
Kadek Raditya Maheswara. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Salah satu penggawa muda Persiba Balikpapan, Kadek Raditya Maheswara mendapat kesempatan untuk trial bersama klub Portugal Sporting CP.

Diketahui Sporting CP merupakan mantan klub pemain Real Madrid saat ini Cristiano Ronaldo.

"Jadi Kadek dapat undangan untuk trial di Portugal, namun sebelum itu Kadek akan bertemu perwakilan Sporting CP di Singapura dulu," ungkap orang terdekat Kadek seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos group) hari ini.

Sumber yang enggan namanya disebutkan ini melanjutkan, selain bertemu perwakilan Sporting CP, Kadek Raditya Maheswara juga akan trial bersama pemain lain dari Asia yang dikumpulkan oleh tim scout Sporting CP.

Dia menambahkan tawaran trial ini sudah disampaikan Sporting CP sejak akhir Maret lalu. Usai menjalani trial di Singapura, besar kemungkinan Kadek bakal bisa segera terbang ke Portugal untuk berseragam Sporting CP.

Namun semua tentu saja bakal terwujud jika Persiba memberi restu sang penggawa Timnas U-19 ini merintis karier di Benua Biru.

Dikonfirmasi hal tersebut, Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku belum mengetahui informasi itu. Lebih lanjut dia tak ingin banyak berkomentar.

Bagi dia, jika benar ini bisa jadi satu langkah besar buat pemain indonesia punya peluang bermain di Eropa.

Salah satu penggawa muda Persiba, Kadek Raditya Maheswara mendapat kesempatan untuk trial bersama klub Portugal, Sporting CP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News