PSPS Riau Pertanyakan Kejelasan Kick-Off Liga 2 2018

PSPS Riau Pertanyakan Kejelasan Kick-Off Liga 2 2018
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, RIAU - PSPS Riau kembali mempertanyakan kejelasan kick-off Liga 2 2018. Pasalnya, hingga saat ini belum ada undangan manager meeting sampai ke manajemen PSPS.

Humas dan media officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, adanya informasi awal bahwa Liga 2 akan dimulai 7 April mendatang mulai diragukan manajemen.

Karena hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang 7 April namun belum kunjung ada surat resmi dari penyelenggara masuk ke manajemen.

"Masalahnya kita ragu liga akan dimulai 7 April, karena sampai saat ini belum ada undangan manager meeting nya. Padahal hanya tinggal beberapa hari lagi menuju 7 April," katanya.

Harusnya lewat manager meeting, lanjut Teza, club-club peserta liga akan tahu bagaimana regulasi Liga 2 tahun ini. Bagaimana jadwalnya. Apakah home dulu atau away dulu karena tentu semuanya harus segera disiapkan jika memang harus away dulu.

"Home pun tentu panpel juga harus menyiapkan logistik perlengkapan di stadion dan lainnya. Jika memang 7 April. Pelatih pun mudah menyusun program supaya anak-anak siap secara fisik dan taktik buat liga. Ini belum jelas. Jadinya program pelatih jelas terganggu," sebutnya.

Dengan kondisi ketidakpastian pelaksanaan Liga 2 tersebut, pihaknya hanya bisa menunggu dan berharap pelaksanaan liga tidak mendadak dan terkesan dipaksakan untuk dimulai.

Karena jika memang akan dimulai pada April, kompetisi juga hanya akan berjalan satu bulan karena bulan depan sudah akan memasuki bukan Ramadan dan liga akan libur.

PSPS Riau kembali mempertanyakan kejelasan kick-off Liga 2 2018. Pasalnya, hingga saat ini belum ada undangan manager meeting sampai ke manajemen PSPS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News