Hendro Siswanto Ungkap Penyebab Kekalahan Arema FC dari PSIS Semarang

Hendro Siswanto Ungkap Penyebab Kekalahan Arema FC dari PSIS Semarang
Hendro Siswanto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Kapten Arema FC Hendro Siswanto memiliki pendapat tersendiri usai kekalahan timnya atas PSIS Semarang dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3). Efektivitas lini depan, menjadi sorotannya.

Menurut Hendro Sis, Arema telah tampil bagus dan mumpuni serta merepotkan tuan rumah sepanjang 45 menit babak pertama. Sayang, sejumlah peluang tak bisa dijadikan gol, hingga gawang timnya kebobolan oleh gol Hari Nur Yulianto injury time babak pertama.

Gawang Arema kembali kebobolan pada awal babak kedua, yang kali ini gol PSIS dibuat Bruno Silva. Hendro menyebut dua gol itu tercipta karena timnya kecolongan, mengingat dua gol itu tercipta di menit-menit krusial yang memang rawan konsentrasi dan fokus tak maksimal.

"Kami sudah bermain bagus, sayang kami kecolongan di menit akhir babak pertama dan awal babak kedua. Kami hilang konsentrasi, apalagi setelah ada kartu merah (untuk Jonathan Bauman dari Arema dan Finky Pasamba dari PSIS)," ungkapnya.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

Namun demikian, dia meminta pemain tak mudah menyerah dan terus berjuang untuk lebih maksimal lagi di laga selanjutnya. Dengan permainan apik Arema FC, dia meyakini harusnya ada gol yang tercipta, tapi nyatanya lawan bisa membobol gawang Singo Edan dua kali dan timnya tak mampu mencetak satu gol pun. (dkk/jpnn)

Kapten Arema FC Hendro Siswanto memiliki pendapat tersendiri usai kekalahan timnya atas PSIS Semarang dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3). Efektivitas lini depan, menjadi sorotannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News