Pencetak Gol PSIS ke Gawang Arema FC: Kerja Keras Tak Khianati Hasil

Pencetak Gol PSIS ke Gawang Arema FC: Kerja Keras Tak Khianati Hasil
PSIS Semarang. Foto: Ridho Hidayat/JPC/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menjadi salah satu pencetak gol saat timnya menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3).

Menurut Yulianto, tak penting dirinya mencetak gol. Namun, yang penting ialah kemenangan PSIS atas tamunya. Apalagi, menurutnya, ini menjadi krusial karena merupakan laga kandang pertama di Liga 1 2020. Banyak klub dengan materi bagus, tetapi nyatanya di kandang tampil melempem, contohnya Persebaya Surabaya.

"Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin dan saya sendiri bisa mencetak gol. Saya berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut. Yang terpenting ialah kemenangan tim ini," tuturnya.

Menurutnya, selama 45 menit pemain-pemain PSIS telah menunjukkan perjuangan yang besar. Karena itu, tak heran apabila Mahesa Jenar kemudian bisa menjaga keunggulan, bahkan sampai menggandakannya.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

"Kemenangan ini merupakan kerja keras seluruh komponen tim baik pelatih, pemain, ofisial, dan lain-lainnya karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menjadi salah satu pencetak gol saat timnya menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News