Heni Kaget Lihat Perempuan Diduga Selingkuhan Ayahnya, Buk!

Heni Kaget Lihat Perempuan Diduga Selingkuhan Ayahnya, Buk!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KENDAL - NR (63) warga Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jateng, ditangkap polisi gara-gara memukul anaknya hingga terluka.

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, mengatakan, pemukulan terjadi pada bulan Mei silam.

Kronologisnya, korban bernama Heni (29) sedang melewati kios milik orangtuanya. Dia kaget melihat ada seorang perempuan di dalam kios yang diduga selingkuhan ayahnya.

Korban lalu menghampiri sang ayah dan kemudian terjadi adu mulut antara korban dan tersangka. Tidak hanya cekcok, pelaku justru memukul mengenai wajah Heni dan mendorong korban hingga terjatuh dan menabrak tembok.

Saksi yang melihat kejadian ini langsung membawa korban ke Rumah Sakit Baitul Hikmah karena mengeluh kepalanya sakit serta pusing.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka di hidung dan luka memar di jari kelingking. Korban yang tidak terima melaporkannya ke Polres Kendal," kata dia, kemarin seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

Usai mendapat laporan itu, polisi memeriksa korban serta saksi-saksi yang dikuatkan dengan hasil visum dari rumah sakit.

Kemudian polisi melakukan penangkapan terhadap tersangka dan menjeratnya dengan pasal 44 ayat (1) UURI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara. (nur)


NR (63) warga Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jateng, ditangkap polisi gara-gara memukul anaknya hingga terluka.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News