Henry Indraguna Mengaku Bangga Jadi Warga Kehormatan PSHT

Henry Indraguna Mengaku Bangga Jadi Warga Kehormatan PSHT
Anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Henry Indraguna didaulat sebagai Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di gedung pertemuan Desa Bero Kecamatan Trucuk Klaten, Jawa Tengah. Foto: Dok. PSHT

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Henry Indraguna didaulat sebagai Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Penganugerahan warga kehormatan tersebut dalam suasana peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Henry mengajak seluruh warga PSHT bisa menjadi Pendekar Kemerdekaan yang sesungguhnya.

Henry Indraguna yang dikenal memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat Solo Raya ini berkesempatan menghadiri wisuda atau pengesahan warga baru pendekar I tahun 2022 yang dilakukan oleh organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Klaten di gedung pertemuan Desa Bero Kecamatan Trucuk Klaten, pekan lalu.

Atas komitmen dan kepeduliannya kepada perkembangan seni bela diri pencak silat tersebut, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini diangkat sebagai Warga Dewan Kehormatan di PSHT.

“Saya bangga menjadi warga kehormatan PSHT. Menjadi kehormatan, saya bisa berada di tengah-tengah mereka. Ini merupakan organisasi olahraga yang termasuk besar di Indonesia bahkan keanggotaannya sudah sampai ke mancanegara," ujar Henry.

“PSHT ini warisan budaya leluhur yang tetap harus kita jaga dan kita lestarikan,” ujar Henry.

Henry berharap dirinya dapat memperkuat organisasi ini dan menguatkan persaudaraan antaranggota agar lebih dicintai oleh masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus, anggota untuk menguatkan solidaritas, persaudaraan saling membantu, satu rasa, satu perjuangan dalam organisasi PSHT ini,” tegas Ketua PPK Kosgoro 1957 ini.

Anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Henry Indraguna didaulat sebagai Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News