Heran Setiap Mudik Bertemu Jalanan Rusak

Heran Setiap Mudik Bertemu Jalanan Rusak
Heran Setiap Mudik Bertemu Jalanan Rusak

jpnn.com - BATANG - Sejumlah pemudik jelang Lebaran kali ini mengeluhkan jalanan rusak dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah. Keluhan muncul khususnya dari pemudik yang mengendarai sepeda motor.

 

Contohnya Nur, pemudik yang hendak pulang ke Kudus, Jawa Tengah.  mengaku sangat kesulitan saat mengendarai motor dari arah Bekasi menuju Indramayu karena banyak jalan rusak.

"Kenapa tiap tahun jalanannya rusak terus ya? Ini kan bahaya untuk kami pengendara motor. Tadi pas dari sekitar tol Kranji ke Cirebon baru bagus jalannya," ujar Nur di rest area Batang, Jawa Tengah, Senin, (5/8).

Nur mengaku menemui banyak jalan rusak sepanjang ruas Cirebon menuju Batang. Banyak tambalan aspal, yang menurutnya juga membahayakan pengendara sepeda motor.  

Ia berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan jika tidak ingin kecelakaan saat mudik terus meningkat.

Sementara itu, Agus, warga Kudus yang berdomisili di Jakarta juga mengaku demikian. Setiap tahun, ia selalu mudik dengan motor. Tiap tahun juga ia menjumpai sejumlah jalanan rusak melalui jalur selatan.

"Ya mau bagaimana lagi. Kita juga harus ekstra hati-hati enggak terburu-buru yang penting selamat sampai rumah," kata Agus. (flo/jpnn)


BATANG - Sejumlah pemudik jelang Lebaran kali ini mengeluhkan jalanan rusak dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah. Keluhan muncul khususnya dari pemudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News