Herbal TOGA Nusantara Tawarkan Distributor Eksklusif Produk-produk Miliknya

Herbal TOGA Nusantara Tawarkan Distributor Eksklusif Produk-produk Miliknya
Collavit, salah satu produk herbal yang diproduksi oleh Toga Nusantara. Foto dok CV Toga Nusantara

jpnn.com, JAKARTA - TOGA Nusantara, produsen ramuan herbal, obat tradisional dan pangan olahan terpercaya di tanah air, menawarkan kerja sama sebagai distributor eksklusif produk-produknya.

Antusiasme dan penyerapan pasar yang terus melakukan repeat order (pesan berulang) menunjukkan progres menggembirakan, membuktikan konsumen merasa cocok dengan produk TOGA Nusantara.

“Sebagai distributor eksklusif, mitra akan mendapatkan fasilitas free registrasi, jumlah bisa lebih rendah dari minimal order. Misalkan kalau biasanya minimal 20 ribu botol, khusus pada kesempatan ini hanya dengan 500 ribu botol distributor sudah bisa punya produk sendiri, brand sendiri, bisa menentukan harga sendiri,” ujar Aceng Owner TOGA Nusantara.

Aceng menjelaskan, sebagai distributor eksklusif, mitra tidak perlu repot mengurus izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Semua proses administrasi akan dilakukan oleh TOGA Nusantara, sehingga tanpa perlu berinvestasi membuat pabrik mitra sudah memiliki produk herbal, obat tradisional dan pangan olahan sendiri lengkap dengan izin edarnya.

Para pelaku bisnis antusias menyambut peluang ini.

Bergantian puluhan mitra bisnis dan pelaku usaha ritel herbal yang hadir mengajukan pertanyaan seputar produk dan pola kerja sama yang ditawarkan TOGA Nusantara.

Sedikitnya ada 25 jenis produk berijin BPOM yang ditawarkan kepada mitra sebagai distributor eksklusif.

Konsumen merasa cocok dengan produk TOGA Nusantara, hal ini bisa dilihat dari pesanan yang berulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News