Perluas Konsumen Obat Herbal, Toga Nusantara Bidik Generasi Milenial

Perluas Konsumen Obat Herbal, Toga Nusantara Bidik Generasi Milenial
Collavit, salah satu produk herbal yang diproduksi oleh Toga Nusantara. Foto dok CV Toga Nusantara

jpnn.com, JAKARTA - Owner produsen produk herbal CV Toga Nusantara Aceng Sopyan punya cara tersendiri untuk mengenalkan produk herbal ke pada generasi milenia.

Salah satunya yakni dengan menciptakan produk berbahan tanaman obat yang praktis dikonsumsi dan telah terbukti khasiatnya secara ilmiah.

“Saat ini konsumen terbesar produk herbal adalah kalangan yang berusia 40 tahun ke atas. Padahal generasi milenial merupakan kalangan yang strategis, baik sebagai konsumen atau agent untuk mengenalkan obat herbal ke masyarakat,” ujar Aceng Sopyan.

Oleh karena itu, pihaknya mempunyai program untuk edukasi dan sosialisasi herbal ke sekolah-sekolah dan generasi muda

Menurut Aceng, edukasi ini dilakukan agar generasi milenial aware dan lebih mengenal obat herbal.

Selain itu, CV Toga Nusantara juga membuka kesempatan magang untuk anak muda yang kreatif, untuk dilatih dan dididik, dan kemudian menciptakan produk yang bisa membidik segmen pasar seusianya.

“Harapannya, generasi muda dan kalangan milenial memahami bahwa produk herbal atau minuman herbal tidak saja bisa menjadi obat alternatif tapi juga gaya hidup,” tutur Aceng.

Sejak 2010, CV Toga (Tanaman Obat keluarga) Nusantara telah memproduksi berbagai macam obat herbal berbentuk kapsul atau sediaan lainnya, yang dikemas secara modern, diproses secara higienis, bersertifikat halal dari LPPOM MUI, dan bersertifikat izin edar dari BPOM RI.

Toga Nusantara mempunyai program untuk edukasi dan sosialisasi herbal ke sekolah-sekolah dan generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News