Herbalife Gelar Spectacular 2023, Atlet-Atlet Nasional Berkumpul di Sentul, Seru!

Herbalife Gelar Spectacular 2023, Atlet-Atlet Nasional Berkumpul di Sentul, Seru!
Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kanan). Foto dok. Herbalife 

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan Spectacular 2023, setelah dua tahun digelar secara virtual.

Acara tahunan ini menghadirkan atlet-atlet nasional secara offline di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/1). 

Tahun ini tercatat 10 ribu member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

"Kembali diselenggarakan secara offline setelah dua tahun lalu digelar virtual karena mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan," kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam keterangannya, Minggu (29/1).

Dia mengungkapkan Spectacular 2023 telah memasuki pelaksanaan yang ke-16 kalinya sejak diselenggarakan pada 2007. 

Hal ini untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengampanyekan pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat aktif. 

"Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan,” tambah Andam.

Acara Spectacular 2023 ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife yang mendorong perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

Herbalife kembali menggelar Spectacular 2023. Atlet-Atlet nasional berkumpul di Sentul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News