Hercules Tengok Syamsul di Rutan

Hercules Tengok Syamsul di Rutan
Hercules Tengok Syamsul di Rutan
JAKARTA -- Tidak hanya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan sejumlah petinggi partai itu yang mengunjungi Gubernur Sumut di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, kemarin (23/10). Mantan bupati Langkat yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi APBD Langkat 2000-2007 itu juga dijenguk Hercules.

Saat asyik diwawancarai JPNN dan satu rekan dari koran lokal Sumut kemarin, tiba-tiba Syamsul berjingkat dari tempat duduknya, sembari bersuara agak kencang. "Hai, Hercules....," ucap Syamsul. "Hai Pak Gubernur," suara membalas.

Rupanya, Hercules, tokoh preman itu, sudah masuk ke ruangan itu, disertai istrinya. Tampak begitu akrab, langsung berjabatan erat, dengan gaya salam komando. "Tetap kuat, tetap kuat," begitu kata Hercules, sembari tetap berjabat erat.

Syamsul tampak sumringah. Entah apa yang mereka bicarakan, karena JPNN lantas keluar, merasa tidak enak hati jika dianggap "mengganggu" pertemuan akrab itu. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Tidak hanya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan sejumlah petinggi partai itu yang mengunjungi Gubernur Sumut di rumah tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News