Heri dan Dodik Sering Berduaan, Ternyata Begini Kelakuannya

Heri dan Dodik Sering Berduaan, Ternyata Begini Kelakuannya
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MOJOKERTO - Petugas Badan Narkotika Nasional, Kota Mojokerto, melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jatim

Rumah itu kerap dijadikan tempat untuk pesta narkoba dan transaksi sabu sabu.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menangkap dua tersangka, Heri Kristiawan dan Dodik Riyanto.

Selain itu, BNNK juga menggeledah seisi ruangan dan kamar. Petugas berhasil menemukan barang bukti berupa sabu-sabu dan ganja yang disembuyikan di bawah tempat tidur dan rak piring.

"Kami juga menemukan 2 senjata tajam berupa pedang serta sebuah senpi mainan yang lengkap dengan empat pelurunya," ujar AKBP Suharsih, Kepala BNNK Kota Mojokerto.

Usai dilakukan penggeledahan, dua tersangka langsung dibawa ke kantor BNNK Mojokerto guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Suharsih, penggerebekan tersebut berawal dari penangkapan terhadap pengedar lainya yang mengaku mendapatkan barang haram dari tersangka Heri.

Petugas gabungan akan terus mengembangkan dan mencari bandar dan pemasok barang haram di wilayah hukum Polres Mojokerto. (pul/jpnn)


Petugas Badan Narkotika Nasional, Kota Mojokerto, melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto,


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News